Pengertian "Kuota" Dalam Paket Internet

Web InfoTekno - Kebebasan untuk menggunakan layanan internet adalah hak setiap orang, sebelum memilih paket internet yang akan kamu beli pastikan dulu banyaknya Kuota yang akan kita miliki. Nah kali ini Web InfoTekno akan membahas tentang "Pengertian Kuota Dalam Paket Internet". Silahkan dibaca...

Pengertian "Kuota" Dalam Internet


Pengertian "Kuota" Dalam Paket Internet
Logo Internet


Didalam artikel ini akan saya sampaikan tentang:

-Pengertian Kuota dalam paket Internet.
-Cara Memilih Paket Internet Yang Pas Untuk Kebutuhan-mu.


Pengertian "Kuota" Dalam Internet

Kuota atau Quota adalah batasan pengguna untuk menikmati layanan internet. Bisa dikatak sebagai batasan karena jika kamu melewati dari Kuota (Batasan) tersebut, maka berlaku Tarif normal. Bisa kita contohkan seperti ini, ada seorang pemain sepak bola, dan dia membawa bola tersebut sampai keluar dan hukumannya adalah Tim lawan dia harus mengambil bola tersebut dan melemparkan ke teman-temannya. Itulah Pengertian Kuota, setelah kita membahas pengertian Kuota, mari disimak Cara Memilih Paket Internet Yang Pas Untuk Kebutuhan-mu dibawah ini..

Cara Memilih Paket Internet Yang Pas Untuk Kebutuhan-mu.

Sebenarnya cara yang satu ini cukup mudah, dan pastinya kamu juga melakukannya. Bagaimana Caranya..???.

Pertama, lihat dulu berapa lama kamu akan menggunakan internet tersebut (Misal: 1 Hari, 1 Minggu, 1 Bulan, 3 Bulan, dan seterusnya).
Kedua, Lihat dulu berapa jumlah pulsamu, jika terisi lebih dari Harga Paket Internet yang akan kamu beli, pastikan masih tersisa sekitar 10.000 - 50.000 Pulsa agar bisa jaga-jaga jika suata saat nanti kamu perlukan untuk kebutuhan SMS, Telepon, dll.

Apabila kamu menggunakan Jaringan Operator Telkomsel kamu bisa langsung menggunakan fitur "Rekomendasi Paket Untukmu". Untuk masuk ke fitur itu silahkan kamu klik Link ini http://www.telkomsel.com/internet/rekomendasi .

Sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini tentang "Pengertian 'Kuota' dalam Paket Internet".



1 comments:

avatar
×

kuota semakin hari semakin mahal gan

~Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung Yang Meninggalkan Komentar~
Syarat Memberi Komentar:
-No SARA
-No Link Aktif
-Komentar Sesuai Topik
-Jujur dan Relevan

Terima kasih telah berkomentar.. ;) ConversionConversion EmoticonEmoticon