Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel



Web InfoTekno - Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel, Game Clash Of Clans, merupakan game yang laris dari tahun 2014 sampai tahun 2015 ini bergenre Strategi. Untuk memainkannya kita dituntut untuk melatih pasukan (Troops), mempunyai banyak Koin (Gold), Elixir, dan juga Gems. Nah kali ini Web InfoTekno akan membahas tentang "Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel". Silahkan disimak caranya...

Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel


1.Pastikan kamu menggunakan kartu Telkomsel. Selain itu juga setidaknya kamu harus mempunyai pulsa sebesar 100 ribu,- untuk membeli 500 Gems Clash Of Clans (COC).
2.Dan pastikan juga akun Clash Of Clans mu telah Sign In ke akun Google+, Ini berfungsi agar metode pembayarannya tersambung ke Play Store. mengapa.??? karena Google PlayStore telah bekerja sama dengan Telkomsel.
3.Lalu masuk ke game Clash Of Clans, Klik menu Store>Resource>Pilih Gems yang akan dibeli (Harga yang pas dengan banyak pulsa yang kamu miliki).
4.Untuk Lebih lengkapnya silahkan kalian liat gambar ini.

Gambar dari www.tips-coc.com


"Keterangan: Setelah kamu klik Gems yang akan dibeli, lalu kamu akan di arahkan ke metode pembayaran, setelah itu klik Enable Telkomsel Billing (Untuk Bayar Dengan Pulsa Telkomsel), lalu masukan data diri, seperti Nama, Alamat, Nomor Telepon Telkomsel-mu, dll. Jika pembayaran berhasil maka kamu akan mendapatkan SMS dari Telkomsel."

5.Silahkan cek apakah Gems yang barusan kamu beli telah masuk ke akun Clash Of Clansmu...???.

Selesai.. 

Sekian yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini tentang "Cara Beli Gems Clash Of Clans (COC) Menggunakan Pulsa Telkomsel". Terima kasih telah membaca.. dan terima kasih juga untu http://www.tips-coc.com

3 comments

avatar
×

Sama" gan semoga bermanfaat.. :D

avatar
×

coc nih bagus bangt nih thanks infonya

~Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung Yang Meninggalkan Komentar~
Syarat Memberi Komentar:
-No SARA
-No Link Aktif
-Komentar Sesuai Topik
-Jujur dan Relevan

Terima kasih telah berkomentar.. ;) ConversionConversion EmoticonEmoticon